Bratstyle Motor Costom yang Simple digemari para Bikers

admin

admin

Bratstyle Motor Costom yang Simple digemari para Bikers

Bandung (BRS) – Kali ini kita akan membahas Motor Custom yang berkonsep Bratstyle,  makin berkembangnya dunia ‘custom bike’ memberi warna tersendiri bagi dunia modifikasi di Dunia.  Berbagai macam trend aliran custom terus memengaruhi para pemilik sepeda motor, sebut saja cafe racer, chopper, japstyle, bratstyle, scrambler dan masih banyak lagi.

Style ini memberikan karakteristik tersendiri terhadap motor-motor yang dimodifikasi, Gayanya menerapkan filosofi kesederhanaan. Ini merupakan salah satu gaya yang sangat cocok dijadikan sebagai pilihan untuk Anda yang suka motor kustom untuk berkendara santai.

 

Memodifikasi motor menjadi hal menarik bagi sebagian orang. Biasanya,  mereka melakukannya atas dasar hobi supaya terlihat lebih keren tampilan kendaraannya. Aliran motor custom Brat Style di Indonesia keduanya memang di lahirkan dari induk yang sama ternyata sangat  mengedepankan kesederhanaan dan fungsi dan simple. Kedua aliran custom motor ini mulai dikenal para penggemar modifikasi motor di Indonesia pada awal 2000 sudah mulai bermunculan.

Karya  ini memang mempunyai ciri-ciri yang khusus yang membedakan dengan bengkel lainnya, seperti tangki chopper style (dengan tulisan Bratstyle). ban yang besar dan tinggi dengan motif ban klasik,  warna yang cenderung flast dan gelap. Biasanya meng custom motor Jepang dengan kapasitas mesin menengah seperti, Yamaha XS 650 atau SR 400, atau kapasitas mesin cc 200 seperti Honda Tiger , Yamaha Scorpio dan banyak lagi.

Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang aliran custom motor brat style, Semoga ulasan tersebut dapat menambah wawasan anda tentang ragamnya aliran custom motor yang banyak diminati oleh biker biker di Indonesia saat ini.

Inilah bengkel yang terbiasa memodifikasi Bratstyle, Japstyle, Scarambler, Caferacer, Chopper, dll. berada dibandung Flyflow Garage

Contact Person 0895 1074 7177

Sumber: Dari Berbagai Literasi

 

BERITA TERBARU