HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition, Belajar dan Berkreasi Tanpa Batas

admin

admin

Jakarta (BRS) – Dari hari ke hari, pemanfaatan teknologi semakin meluas ke banyak sektor, termasuk salah satunya pada pendidikan.

Canggihnya perkembangan perangkat saat ini mendorong pembelajaran yang semakin progresif dan fleksibel dalam mengembangkan kemampuan sosial, seraya mengenalkan mereka ke sumber pengetahuan yang tak terbatas.

Hal inilah yang turut mendasari peluncuran HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition sebagai gebrakan baru di segmen pasar tablet produktivitas untuk menghadirkan perangkat yang mumpuni dan memberikan kenyamanan penggunanya.

Tablet ini menghadirkan layar inovatif layaknya kertas yang menjadikan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition cocok jadi teman beraktivitas para pelajar dan mahasiswa.

Tak hanya itu, Huawei tetap menghadirkan DNA tabletnya yang selalu memberikan rangkaian fitur dan aksesoris lengkap untuk pengalaman layaknya PC yang sangat fungsional dan fleksibel.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, peluncuran HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition melanjutkan kesuksesan Huawei dalam menghadirkan inovasi teknologi terdepan serta manfaat yang luas bagi semua kalangan yang sudah menjadi ciri khas dari seri tablet HUAWEI MatePad.

“HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition tawarkan solusi produktivitas lengkap melalui layar inovatif dan kelengkapan fitur yang mumpuni untuk membantu aktivitas belajar dan kegiatan sehari-hari. Dengan begitu, tablet ini mampu memenuhi kebutuhan perangkat mobile yang canggih, ringan, serta leluasa digunakan untuk berbagai fungsi, seperti untuk membaca buku literatur, menulis catatan, atau menggambar sketsa modul,” papar Patrick

Berikut keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition :

1. Tidak perlu lagi khawatir mata lelah ataupun pusing ketika menggunakan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition berkat 3 sertifikasi dari TÜV Rheinland, fitur Anti-Glare, dan sertifikasi SGS.

2. Nyaman membaca di layar yang luas dengan mode ebook, karena dilengkapi dengan resolusi layar 2560 x 1600 yang dapat memaksimalkan penglihatan pengguna saat membaca ebook melalui layar tablet, fitur Thought & Underline, dan Auto-Save.

3. Menulis dengan nyaman menggunakan HUAWEI Notes dan M-Pencil 2nd Gen, serta didukung dengan beragam jenis kuas yang bisa menandai, memulas atau mengkreasikan bentuk gambar dengan mulus, fitur Quick Note Taking, fitur Audio Record, serta lebih mudah mengedit dan mengexport file ke format PDF, dan Huawei Notes.

4. Kerjain tugas apapun tanpa khawatir dengan beragam fitur layaknya laptop karena dilengkapi dengan software PC-Level WPS Office yang dapat menunjang berbagai jenis pekerjaan seperti seperti pivot, margin, animation, dan multi-window. Terdapat juga fitur seamless file transfer via superhub dan super device, yang dapat memudahkan dan mempercepat perpindahan file sehingga mengerjakan tugas makin efisien.

Untuk membantu pengguna untuk belajar dimana saja, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition juga mempunyai antena base station-array yang, sehingga mampu meningkatkan daya tangkap sinyal internet 50% lebih kuat saat dipegang dalam posisi horizontal. Jadi para pengguna tidak perlu cemas kehilangan koneksi internet saat belajar di luar rumah.

Bagi pengguna yang masih mengikuti kelas online,  tablet ini juga dilengkapi dengan Immersive Sound Effect yang diperkuat oleh fitur optimasi suara berbasis AI dan teknologi Histen 8.0. Dengan begitu, pengguna dapat jelas mendengar penjelasan selama kelas online berlangsung.

5. Belajar makin asyik dengan tablet berdesain elegan nan futurtistik

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition turut dirancang dengan desain elegan menggunakan warna  Space Grey  yang cocok futuristik sehingga cocok digunakan oleh pelajar.  Dengan ukuran 11 inch dan berat 480g yang compact dan dilengkapi dengan beragam aksesoris tambahan seperti detachable keyboard, bluetooth mouse dan HUAWEI M Pencil 2nd Gen tablet ini sangat cocok untuk menjadi device-on-the-go yang dapat digunakan dalam menunjang kebutuhan produktivitas penggunanya. 

BERITA TERBARU