Manfaatkan Aset, PT INTI Rubah Area Parkir Jadi Mini Soccer Sport Hub

admin

admin

Bandung (BRS) – Sebagai bentuk pemanfaatan aset, PT INTI (Persero) merubah area parkir utama sebagai tempat untuk berolahraga.

“PT INTI ini dulunya perusahaan yang sangat besar dan asetnya banyak. Nah kini, sebagai bentuk pemanfaatan aset, area parkir depan kita gunakan sebagai lapang mini soccer atau Mini Soccer INTI Sport Hub,” ucap Direktur Operasi PT INTI (Persero) Ahmad Taufik saat peresmian Mini Soccer INTI Sport Hub di Bandung, Kamis (9/11/2023).

Ahmad Taufik menyebut, pemanfaatan aset ini juga sebagai tindak lanjut dari penandatanganan perjanjian kerjasama sebelumnya tentang pembangunan dan pengelolaan sportainment area antara PT INTI (Persero) dengan PT Elfia Putra Jaya.

“Mini Soccer INTI Sport Hub ini menjadi dedikasi kami untuk perkembangan ekosistem sportainment nasional, dan harapannya, mini soccer ini bisa menjadi wadah baru untuk berdiplomasi antar berbagai pihak, tempat lahirnya ide-ide brilian dan semangat baru,” papar Ahmad Taufik.

Kedepannya, lanjut Ahmad Taufik, akan ada fasilitas lain yang melengkapi keberadaan mini soccer tersebut, seperti kantin, toilet atau ruang ganti, pickle ball atau lapangan tenis, Gymnastic, dan biliar.

Sementara itu, mantan pemain PERSIB Bandung Atep Rizal yang hadir saat peluncuran, mengemukakan, INTI Sport Hub ini akan menjadi solusi atas masih terbatasnya sarana prasarana olahraga di Bandung.

“Harapannya, lewat fasilitas ini, dapat lahir bibit-bibit baru yang bisa mendorong lahirnya para pemain potensial,” kata Atep Rizal.

Sementara itu, Direktur Utama PT Elfia Putra Jaya Mochammad Adlyn Soemaryadi ikut mengutarakan, sinergi pembangunan dan pengelolaan sportainment ini bisa menjadi aksi korporasi yang ekspansif dalam setiap tahapannya.

BERITA TERBARU