Penjabat Sekda Lantik Dua Pejabat Fungsional Di Lingkup Pemprov Jabar

admin

admin

Foto: Pj. Sekda Jabar Saat Membuka Forpemda XV di Kuningan Beberapa Waktu Lalu/Dok. Diskominfo Jbr

 

 

Bandung (BRS) – Dua pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar), dilantik secara langsung oleh Penjabat (Pj) Sekda Jabar Taufiq Budi Santoso di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (28/11/2023).

Taufiq melantik dua pejabat fungsional, yakni Encep Supriandi sebagai dokter ahli utama pada Dinas Kesehatan Jabar berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 38/M Tahun 2023 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Ahli Utama.

Kemudian Odik Setia Sukmana sebagai penyuluh pertanian ahli utama pada Dinas Tanamanan Pangan dan Hortikultura Jabar berdasarkan Keppres No 41/M Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Taufiq mengucapkan selamat kepada pejabat fungsional di lingkungan Pemdaprov Jabar yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan selamat mengemban tugas dan amanah yang baru sebagai pejabat fungsional ahli utama di lingkungan Pemprov Jabar,” kata Taufiq.

Taufiq menuturkan, pejabat fungsional merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat Jabar.

“Perlu saya sampaikan bahwa jabatan yang Saudara emban ini merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya,” tuturnya.

“Untuk itu dibutuhkan tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal  memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jabar,” imbuhnya.

Taufiq berharap kepada pejabat yang dilantik agar dapat meneguhkan niat dan menguatkan tekad untuk menjadi teladan dalam menjalankan tugas.

“Saya berharap agar dapat meneguhkan niat dan menguatkan tekad untuk menjadi teladan dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat,” pungkasnya.

BERITA TERBARU