Motor Custom berkonsep Chopper yang Banyak digemari Bikers

admin

admin

Motor Custom yang berkonsep Chopper banyak disukai anak muda.

Choppers adalah jenis sepeda motor custom yang muncul di negara bagian California, AS pada akhir tahun 1950-an. Sebuah choppers menggunakan sudut kemudi yang dimodifikasi dan garpu yang diperpanjang untuk tampilan yang memanjang. Mereka dapat dibuat dari sepeda motor asli yang dimodifikasi atau dibuat dari awal. Beberapa ciri khas dari choppers adalah ujung depan yang panjang dengan garpu yang diperpanjang sering kali ditambah dengan sudut rake yang ditingkatkan, rangka hardtail (rangka tanpa suspensi belakang), “ape hanger” yang sangat tinggi atau setang “tarik” yang sangat pendek, rangka yang memanjang atau meregang, dan lebih besar dari roda depan standar. Untuk dianggap sebagai Choppers, rangka sepeda motor harus dipotong dan dilas pada titik tertentu. Yaitu. namanya Choppers. “Sissy bar”, seperangkat tabung yang menghubungkan spakbor belakang dengan rangka, dan sering kali diperpanjang beberapa sentimeter tingginya, yang merupakan fitur khas pada Choppers.

 

(via justahillbillyfromouterspace)

Keinginan mempunyai hasrat untuk melakukan sesuatu dengan cara yang sulit,tergantung pada perspektif Anda, tantangan mempelajari keterampilan dan teknik baru bisa sangat bermanfaat. Otak kita beroperasi berdasarkan efisiensi, dan dibutuhkan kemauan yang besar untuk menggali lebih dalam. Sering kali mengorbankan keaslian dari motor tersebut, pembuatan lebih banyak Handmade yang detail dan menarik perhatian.  Saya juga menyadari obsesi saya terhadap sisi teknis sepeda motor dan cara kerjanya itu memang tidak mudah. Semakin banyak Anda melihat, semakin Anda akan menghargai keahlian dan dedikasi yang diberikan dalam proyek yang dibangun dengan cermat pada masanya. Membuat sepeda motor yang terjangkau namun bergaya, mudah disesuaikan sehingga pengendara dapat sekaligus memudahkan proses perawatan. Mereka membuat sepeda motor untuk dinikmati oleh semua orang. Adapun bengkel yang terbiasa memodifikasi Bratstyle, Japstyle, Scarambler, Caferacer, Chopper, dll. berada dibandung Flyflow Garage  Contact Person 0895 1074 7177.

Itulah sedikit ulasan tentang aliran Chopper semoga ulasan tersebut dapat menambah wawasan anda tentang ragamnya aliran custom motor yang banyak dianut oleh biker biker di Indonesia saat ini.

BERITA TERBARU