YOKOHAMA HOT ROD CUSTOM SHOW 2023

admin

admin

YOKOHAMA HOT ROD CUSTOM SHOW 2023, yang diselenggarakan oleh MOONEYES, adalah pameran mobil dan motor custom indoor terbesar di Jepang. Salah satu acara paling populer di seluruh dunia dengan pengunjung dari seluruh dunia. Acara ini menampilkan guests and builders, swap meet and vendor spaces, custom paint contest, pinstripers dan banyak lagi yang dikemas dalam pertunjukan ini.

31st Annual YOKOHAMA HOT ROD CUSTOM SHOW

Dec. 3, 2023 at Pacifico Yokohama

Tahun lalu, masih ada beberapa dampak COVID-19, dan pengunjung yang masuk tidak banyak.  Namun tahun ini mereka mampu menggelar pertunjukan lengkap dalam kondisi penuh. sponsor, peserta, penonton dan media yang mendukung acara ini mencapai pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan 25.000 penonton,
mempersembahkan pertunjukan MQQNTASTIC yang dimungkinkan melalui upaya kolaboratif dari semua orang yang terlibat.

Akhirnya tiba waktunya bagi para tamu HCS2014 untuk masuk. Yang pertama masuk adalah Galpin Auto Sports / Ford 5 Window Coupe 1934 “IRON ORCHID”. banyak orang datang untuk melihat kendaraan ini, yang telah ditampilkan di banyak majalah. Itu adalah mobil yang luar biasa dengan cat berkualitas pertunjukan yang memikat orang-orang yang melihatnya, dan meskipun itu adalah mobil pertunjukan yang tidak berjalan, menunjukkan performa yang luar biasa. Booth Galpin Auto Sports ramai sepanjang hari dan tampak sangat sibuk sepanjang hari.

Pertunjukan Ride in telah dimulai sesuai rencana yang pertama adalah HCS2013 Best of Show Automotive, Ace Automotive 1960 Buick Invicta Mr.Nakamura yang membuat penonton heboh. Selain itu, Cherry’s Company, yang kembali memenangkan HCS2013 Best of Show Motorcycle tahun ini dan telah menjadi pemenang selama tiga tahun berturut-turut, akan mengendarai HD Shovelhead 1967! Saya yakin ada banyak orang yang melihat kendaraan indah itu beraksi dan lebih keren lagi.

Sunrise Cycles 1936 H-D Knucklehead “Hill Billy” memenangkan Invited Builders’ Choice Award di Born Free 6.
Turut hadir adalah Brent Rogers / 1946 H-D Knucklehead, yang memenangkan Best in Show di Born Free 6.
Sepeda motor Sunrise Cycles dibuat dengan bagian eksterior yang dirancang secara menyeluruh dan dirancang untuk dikendarai setiap saat. Ini adalah sepeda motor luar biasa yang mewujudkan berbagai elemen yang dibayangkan oleh pemiliknya Brent Rogers. Kedua kendaraan itu layak untuk ditampilkan.

Kutty Noteboom dari Hippy Killer Garage, yang datang ke Jepang sebagai tamu untuk pertama kalinya setelah sekian lama, membawa H-D Flathead “THE HIGH PRIESTESS” tahun 1960 miliknya dan istrinya, Ny. Jamie Noteboom, ikut serta dalam perjalanan tersebut. Kendaraan ini diproduksi hingga menit terakhir. Kami telah menyelesaikannya dengan baik pada HCS2014.

Setelah venue dibuka, terdapat antrean panjang pelanggan berbondong-bondong mendatangi stan penjual di booth MOONEYES.

BERITA TERBARU