Hibur Pelanggan, Daop 2 Hadirkan Barongsai Di Stasiun Bandung

admin

admin

Bandung – Libur panjang pekan ini menjadi ajang bagi PT KAI Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung untuk turut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili.

Kemeriahan dua barongsai berwarna kuning dan oranye menjadi hiburan tersendiri bagi para penumpang yang tengah menanti keberangkatan Kereta Api Jarak Jauh di Stasiun Bandung sebelah Utara.

Executive Vice Presiden PT KAI Daop 2 Bandung, Takdir Santoso mengatakan hiburan bagi penumpang ini tidak saja pertunjukan barongsai, tapi ada juga games interaktif, flashmob hingga bagi-bagi angpao, chinese food, kue keranjang, hingga kolaborasi MS Glow dengan KAI.

“Ini Tahun Baru Imlek, kami hadirkan hiburan bagi pelanggan KA yang sedang menanti keberangkatan KA di lobby Stasiun Bandung sebelah Utara. Ada pertunjukan barongsai, games, dan lain-lain,” kata Takdir di Stasiun Bandung, Sabtu (10/2/2024).

Selain itu, kata Takdir, bagi penumpang KA Papandayan (7048) relasi Gambir – Garut dan KA Pangandaran (7028) relasi Gambir – Banjar khusus di Tahun Baru Imlek ini akan mendapatkan jeruk gratis.

Diketahui ada 14 stasiun yang menggelar acara khusus Tahun Baru Imlek 2024 yaitu Stasiun Bandung, Madiun, Yogyakarta, Jember, Medan, Semarang Tawang, Pasar Senen, Gambir, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi, Malang, Cirebon, Tanjung Karang, dan Purwokerto.

KAI berharap program dan aktivitas menarik tersebut dapat menambah pengalaman berkesan bagi para penumpang kereta api pada masa liburan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili.

BERITA TERBARU