Ada Panggung Emas Di Festival Ramadan Pegadaian Kanwil Jabar

admin

admin

Bandung (BRS) – PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) Jawa Barat (Jabar), kembali menghadirkan program Festival Ramadan dari 12-28 Maret 2024, yang ditujukan kepada nasabah dan masyarakat umum dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah / 2024.

“Ini Festival Ramadan yang ketiga kalinya kami hadirkan. Tahun ini serempak kami hadir di 4 titik area kerja kanwil Jabar,” ucap Deputy Bisnis PT Pegadaian Kantor Area Bandung 2 Ngatawi, dalam siaran persnya, Jumat (15/3/2024).

Ngatawi menyebut Festival Ramadan tahun ini mengusung konsep pasar rakyat, dan digelar serempak di 4 titik Area Kerja Kantor Wilayah Jawa Barat, seperti Cimahi, Bandung, Tasikmalaya dan Cirebon.

Berbagai kegiatan seperti Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, Tabligh Akbar, Penyerahan Santunan Anak Yatim, Pengumuman Pegadaian Poin, dan acara lainnya yang akan mengisi keseruan rangkaian kegiatan utama “Street Food & Gold Bazar” dan “Panggung Emas Ramadan”.

Ngatawi juga mengatakan acara tahunan yang dihelat setiap bulan puasa ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat agar dapat lebih mengenal Pegadaian melalui berbagai macam acara dan hiburan yang merakyat.

“Kami berharap acara ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan banyak pihak. Tidak hanya memberikan literasi dan informasi terkait produk dan program Pegadaian, ajang ini juga menjadi bentuk komitmen Pegadaian dalam mendukung UMKM naik kelas melalui Bazar UMKM,” kata Ngatawi.

“Selain membuka pintu rejeki, acara ini juga membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya lebih luas. Dalam momen Ramadan ini, kami juga ingin berbagi dengan sesama melalui santunan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Secara seremonial pembukaan kegiatan Street Food and Gold Bazar, serempak di 4 titik tersebut juga sudah dilakukan, seperti di The Gade Woman Community Center Kota Cimahi dibuka oleh Deputy Bisnis Pegadaian Area Bandung 1, Suhadi.

Pembukaan di Pusat Dakwah Islam (PUSDAI) Bandung oleh Deputy Bisnis Pegadaian Area Bandung 2, Ngatawi, lalu di Lapang Dadaha Tasikmalaya dibuka oleh Deputy Bisnis Pegadaian Area Tasikmalaya, Sulaiman, dan di Jl. Moh. Toha Kota Cirebon dibuka oleh Deputy Bisnis Pegadaian Area Cirebon Eko Supriyanto.

Diketahui, Panggung Emas Ramadan akan menjadi acara puncak dari rangkaian Festival Ramadan Pegadaian yang akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Street Food & Gold Bazaar, dan akan digelar di Kiara Artha Park Bandung mulai dari 29 Maret sampai 31 Maret 2024.

“Berbagai kegiatan di Panggung Emas seperti bazar kuliner, bazar emas, santunan Anak Yatim, lomba adzan anak, lomba da’i cilik, lomba menggambar, lomba menyanyi, dan pengumuman Pegadaian Poin,” ungkap Ngatawi.

Selain itu, lanjutnya, ada Ustad Wijayanto sebagai salah satu pengisi acara, dan akan ada juga cooking demo with Chef Swissa Montera, make up demo dan fashion demo, serta special music performance dari Accoustic Harper’s dan D’Officer Band.

Jangan lewatkan Festival Ramadan Pegadaian ini, Ramadan bareng Pegadaian #BisaLebih seru dan berkah, informasi selengkapnya dapat diakses melalui Instagram @pegadaiankanwilbandung dan melalui link https://sahabat.pegadaian.co.id/acara .

Posting Ada Panggung Emas Di Festival Ramadan Pegadaian Kanwil Jabar ditampilkan lebih awal di Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di WA Channel Dan Google News:

BERITA TERBARU