Cuma Dari Log In Megastore, Para Ojol Diberi Ratusan Barang Elektronik Gratis

admin

admin

Bandung (BRS) – Melengkapi Hari Ulang Tahunnya yang ke 15, Toko Elektronik dan Peralatan Rumah Tangga terlengkap di Bandung Raya, Log In Megastore, menggelar berbagai kegiatan yang penuh kejutan, Jumat (19/4/2024).

Seperti yang digelar pagi tadi, ratusan Ojek Online (Ojol) mendapatkan barang-barang elektronik secara cuma-cuma alias gratis.

“Ya, sebagai rangkaian HUT Log In Megastore yang ke 1,5 dekade ini, pagi tadi kami Log In Megastore Jalan ABC Bandung, membagikan ratusan barang elektronik kepada ratusan ojol yang sudah mendaftar kepada kami,” ucap Marketing Supervisor Log In Megastore Harry Prasetya Nugraha di Bandung, Jumat (19/4/2024).

“Yang daftarnya ribuan, dan secara random kami pilih 300 ojol,” jelas Harry.

“Beragam ya, ada setrika listrik, kipas angin, kulkas, televisi, mesin cuci, dan lain-lain,” imbuhnya.

Bahkan, lanjut Harry, Log In Megastore juga memberikan beragam promo spesial dan hadiah menarik bagi masyarakat di HUT ke-15 ini.

“Kita juga memberikan promo-promo terbaik untuk konsumen mulai dari cashback 15 kali lipat, buy one get one free lucky dip dengan beragam hadiah hingga kulkas side by side, dan ada juga anniversary spesial price up to 50 persen dan masih banyak promo promo lainnya,” ungkap Harry.

Harry mengatakan, di usia yang ke 15 tahun ini diharapkan Log In Megastore bisa mencapai tujuannya yakni Massive, Innovation, dan Growth (MIG).

“Dimana kita ingin 15 tahun ini menjadi milestone agar bisa kita dapetkan lagi growth yang lebih besar dengan berbagai inovasi,” ungkapnya.

Berbicara tentang inovasi, Harry mengatakan saat ini Log In Megastore telah memiliki lima studio TikTok khusus untuk penjualan online.

“Kita juga sekarang punya studio TikTok sendiri, dimana itu ada lebih dari 5 studio kita sudah mengikuti itu yang namanya inovasi,” imbuhnya.

Oleh karena itu, dirinya juga berharap pertumbuhan Log In Megastore ke depan semakin masif lagi.

“Penjualan offline sudah bagus kita gas lagi di onlinenya supaya masif growth,” kata Harry.

Sementara itu, Manager operasional Log In Megastore Yumi Kusmayanti mengatakan Televisi menjadi produk elektronik dengan penjualan tertinggi selama Ramadan kemarin

“Naik 20 persen. Itu satu minggu sebelum lebaran, TV paling banyak diminati,” pungkas Yumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di WA Channel Dan Google News:

BERITA TERBARU