Lagi, Atlet Tarumajaya Sabet Medali Terbanyak Cabang Olahraga Karate

admin

admin

TAMBUN SELATAN – Atlet karate Kecamatan Tarumajaya unggul merebut 5 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu pada Cabor Karate Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bekasi tahun 2023, yang digelar di GOR PGRI, Tambun Selatan, pada Kamis (12/10/2023).

Ketua Bidang Bina Prestasi Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Bekasi, Indra Wisnu menyampaikan, Kecamatan Tarumajaya memimpin dengan perolehan keseluruhan 7 medali, dibayangi oleh Kecamatan Tambun Selatan dengan perolehan 3 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

“Pertandingan tadi berjalan lancar, kondusif, dan cukup bagus yang ditampilkan para atlet Karate dari tiap kecamatan,” ungkapnya.

Melihat berjalannya pertandingan dari 126 atlet di Cabor Karate Porkab dari 23 kecamatan, dia menjelaskan atlet potensial yang bertanding menunjukkan peningkatan dari segi teknik maupun kemampuan atletnya.

“Saya lihat juga ini sudah merata mereka secara kemampuannya, ini menjadi potensi yang bagus buat para atlet,” sambungnya.

Bagi Indra, event Porkab menjadi momen terbaik dalam memperoleh atlet terbaik untuk event olahraga bergengsi ke depan. Selain itu dapat memperkuat kontingen olahraga prestasi Kabupaten Bekasi.

“Nanti atlet yang potensial akan kita tarik, kita akan latih lebih lanjut nanti di Forki Kabupaten Bekasi. Ya melihat dari event Porkab ini juga sangat bagus, karena ini baru sejak 2006, peningkatan prestasinya juga sudah bagus,” ungkapnya

BERITA TERBARU